Warnai Rambut Blonde, Beby Tsabina Merasa seperti Orang Asing

Altov Johar | 15 Agustus 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina rela memotong rambutnya demi menguatkan karakter yang diperankan di film Rompis. Bahkan Beby sampai harus membujuk orang tua, yang sempat melarangnya memotong pendek rambutnya.

Beby Tsabina merasa nyaman dengan rambut barunya. "Aku nyaman sih, tapi itu rambut blonde udah 2 bulan dan aku merasa oh ini ya rasanya rambut blonde dan beda banget. Pas di Belanda kemarin nyaman ya, karena banyak bule di sana dan aku merasa kayak orang sana," ujar Beby Tsabina di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/8).

Lain halnya ketika Beby Tsabina sudah kembali ke Indonesia. Terlebih saat berfoto dengan teman-temannya. Beby merasa seperti orang asing. Alhasil ia pun memutuskan untuk mengembalikan warna asli rambutnya.

"Pas aku ke Indonesia tuh pas foto sama teman-teman, aku merasa kayak beda gitu. Kayak bukan orang Indonesia. Akhirnya aku bilang lebih baik digelapin biar enggak mencolok. Tapi pas kemarin itu ngerasa seru sih," ungkapnya.

Di film Rompis, Beby Tsabina memerankan tokok Meira, seniman wanita dan juga pintar namun sulit untuk ditebak. Film arahan sutradara Monty Tiwa ini mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait