Dikunjungi Ibunya di Pengadilan, Roro Fitria Minta Doa

Abdul Rahman Syaukani | 17 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari beberapa kali persidangan sebelumnya, sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8), terasa lebih spesial. 

Pasalnya ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih, untuk pertama kalinya datang memberi dukungan langsung kepada Roro Fitria.

Bagi Roro Fitria, kedatangan ibunda merupakan kejutan dalam persidangan kali ini. Dia pun melepas rindu dengan ibunya setelah terpisah kurang lebih 6 bulan. Roro Fitria dalam kesempatan itu bertanya tentang banyak hal terkait ibunya, termasuk soal kondisi kesehatan.

Kondisi kesehatan Raden Retno Winingsih sempat nenurun usai Roro Fitria ditangkap aparat petugas Polda Metro Jaya, 14 Februari 2018 lalu.

"Ya nanya soal kondisi fisik mama. Mamah juga nanyak saya gimana di dalam. Bersyukur bisa ketemu mama, bisa lepas kangen," kata Roro Fitria.

Kepada ibunda, Roro Fitria memohon doa agar kasus hukum yang menjeratnya sesuai harapan. Roro Fitria ingin menjalani proses rehabilitasi narkoba.

"Mohon doa restu ke mama, semoga saya bisa dapat hasil rehab yang saya inginkan. Terima kasih juga buat teman-teman media yang terus ada temeni saya," ungkap Roro Fitria.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait