Irfan Hakim dan Ananda Omesh Kolaborasi Bisnis Kue Kekinian

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis kue kekinian masih masih jadi trend di kalangan selebriti. Setelah Dude Harllino, Teuku Wisnu, Dewi Sandra, dan Laudya Cynthia Bella, Irfan Hakim berkolaborasi dengan Ananda Omesh memperkenalkan produk kuenya yang diberi nama Bandung Kunafe.

Akhir pekan lalu, Irfan Hakim dan Ananda Omesh membuat kejutan dengan muncul di tengah kota Bandung, Jawa Barat. Mereka menumpang delman dari Jalan Banda menuju outlet kedua Bandung Kunafe yang terletak di kawasan Pasteur.

Kehadiran Ifran Hakim dan Ananda Omesh disambut antusias warga Kota Kembang. Ibu-ibu hingga remaja putri berkerumun, berebut salaman hingga berswafoto dengan kedua artis tersebut. 

Setelah memberi kata sambutan secara bergantian, Ifran Hakim dan Ananda Omesh menggunting pita sebagai tanda peresmian outlet.  Keduanya juga memotong tumpeng dan berkeliling outlet melihat berbagai produk serta fasilitas yang ada.

"Kami bersyukur sekali, Bandung Kunafe akhirnya terwujud dan ada di Pasteur. Tadi kami kontrol dari berbagai rasa. Kita juga lihat kikiripkan, minuman, frozen food, merchandise, souvenir, dan lain-lain," ujar Irfan Hakim, dalam keterangannya kepada wartawan.

Tidak hanya menjual produk yang dibuat karyawannya, Irfan Hakim juga memfasilitasi produk dari UMKM dari kawasan Jawa Barat. "Ada sekitar 2 ribu produk ada di sini. Kami juga mau berterima kasih pada UMKM yang sudah hadir di sini," Irfan menambahkan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait