Qory Sandioriva Mencoba Bangkit setelah Cerai dari Ramon Y. Tungka

Altov Johar | 20 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Qory Sandioriva mencoba bangkit setelah resmi bercerai dari Ramon Y. Tungka. Salah satunya kembali menekuni dunia teater, yang merupakan passionnya di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai titik awal kembalinya Qory Sandioriva ke dunia teater, ia memproduseri Teater Keliling dalam lakon Takdir Cinta Pangeran Diponegoro. Diakui Qory, banyak hal yang harus dipelajarinya.

"Saya mencoba untuk bangkit kembali, saya menarik passion saya lagi. Ini bagian yang saya suka, di balik layar. Perlu banyak belajar sih, tapi kita mengekspresikan di depan layar lebih sempurna lagi. Ada toleransi yang lebih tinggi," ucap Qory Sandioriva di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8).

Belakangan Qory Sandioriva memang jarang berkecimpung di dunia seni. Pasalnya ia mengaku lebih banyak berperan sebagai ibu rumah tangga, mengurus buah hati dari pernikahannya dengan Ramon.

"Sebenarnya enggak terpuruk banget lah. Intinya gini, saya sudah lama enggak di dunia entertain. Saya banyak ngurus anak saya, saya ingin dekat sama anak saya 5 tahun dia tumbuh kembang," ungkap Qory.

Menurut Qory Sandioriva, kini dirinya dapat kembali beraktivitas mengingat anaknya sudah tumbuh besar. Ia mengatakan,  pementasan ini lah yang menjadi titik awal kembalinya ke industri hiburan.

"Papanya kan dulu sering keluar-keluar. Kasihan saya ninggalin dia (anak) dengan ego saya. Saya memutuskan untuk balik ke dunia hiburan tepat anak saya 5 tahun pada 27 Agustus mendatang. Ini bisa dibilang comebacknya saya," pungkas Qory Sandioriva

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait