Cerita Oki Setina Dewi Berbisnis Sambil Berdakwah

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio, melebarkan sayap bisnis. Kali ini mereka membuka pusat oleh-oleh khas Bandung yang diberi nama Aa & Teteh.

Akhir pekan kemarin Oki Setiana Dewi membuka gerai Aa & Teteh di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat. Diungkapkan Oki, semangatnya untuk berbisnis sangat dipengaruhi oleh sang suami. 

"Bang Rio memang berlatar belakang enterpreuner sebelum menikahi saya. Dia membawa banyak pengaruh bisnis pada diri saya. Bang Rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, dia pandai melihat peluang," ungkap Oki Setiana Dewi

Di sela acara peresmian, Oki Setiana Dewi menyempatkan waktu untuk memberi tausiah untuk para karyawan dan tamu undangan yang hadir. Dakwah, kata Oki, merupakan bagian dari misinya dalam berbisnis. 

"Seperti biasa, setiap kali membuka bisnis baru atau mendatangi toko-toko saya, saya akan selalu bertausiah. 

Bang Rio selalu mengatakan, manfaatkan kesempatan untuk menebar manfaat pada banyak orang," jelas Oki Setiana Dewi. 

Selain pusat oleh-oleh, Oki Setiana Dewi berencana membuat restoran bersama sang adik, Ria Ricis. Oki juga membuka pintu bagi UKM dan rekan-rekan sesama artis yang ingin menjual produknya di sana. 

"Mulai dari berbagai produk UKM hingga semua jenis kue artis ada di sini. Kaos, pernak pernik, suvenir. Jadi orang tak perlu repot singgah di berbagai macam tempat untuk membeli oleh-oleh yang berbeda," pungkas Oki Setiana Dewi

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait