Idul Adha, Nikita Mirzani Rela Berkurban untuk Dipo Latief

Altov Johar | 21 Agustus 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bersyukur bisa melaksanakan kurban di Idul Adha tahun ini. Hampir setiap tahun Nikita selalu menyisihkan hartanya membeli hewan kurban dan berbagi dengan sesama.

Idul Adha kali ini Nikita Mirzani membeli 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dikurbankan atas nama keluarga. Ia pun siap memasukkan nama Dipo Latief jika yang bersangkutan tak berkurban di tahun ini.

"Sapi ntuk semua satu keluarga, untuk orangtua almarhum, untuk kakak, untuk adik. Dan kalau Dipo enggak beli sapi mungkin akan dimasukin juga namanya. Anak-anaknya juga bisa," kata Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Nikita Mirzani melanjutkan, hewan-hewan kurban itu dibeli dari Billy Syahputra. Nikita mengaku tak menawar lagi harga yang diberikan.

"Alhamdulillah tiap tahun Niki sisihin rezeki untuk berkurban. Alhamdulillah bang Billy juga nawarin, karena kan dia juga buat nambah-nambahin untuk beli seserahan. Niki enggak nawar sama sekali," kata Nikita.

Nikita Mirzani sudah menganggap Billy Syahputra seperti adik sendiri. Jadi berapa pun harga yang dibanderol Billy untuk hewan kurban yang dijual, ia tak mempermasalahkan. 

"Kan Niki tau dia ada keperluan untuk seserahan, jadi ya sudah. Tadi sempat ngobrol katajya akhir tahun. Tapi sapinya gede banget dari dia," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait