Beda Zaman, Dewi Perssik Tak Lagi Menilai Pria dari Ketampanan

Altov Johar | 21 Agustus 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik merasakan perubahan pada Angga Wijaya, suaminya, setelah melewati konflik yang mereka alami. Diakui Dewi, suaminya jadi lebih perhatian dan romantis.

Seiring bertambahnya usia, Dewi Perssik mengaku lebih memilih lelaki yang perhatian dan dapat memberikan kenyamanan ketimbang sekadar tampan. Lain halnya dulu dimana fisik adalah segalanya.

"Kalau zaman dulu nih, saya cari laki-laki yang ganteng. Saya kalau enggak dapat yang ganteng enggak mau pacaran, kalau sekarang saya butuh  laki-laki yang memberikan kenyamanan," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8). 

Dewi Perssik bersyukur, kenyamanan itu didapatnya dari Angga. Dikatakan Dewi, suaminya selalu berusaha bersikap romantis. Mulai dari memasak untuknya, memijit di kala dirinya lelah, bahkan memakaikan celana.

"Alhamdulillah semenjak kejadian kemarin banyak hikmah, dia banyak berubah. Saya senang sekali, Saat saya capek, dia mau pijitin kaki saya. Kadang  dia masak untuk saya, kadang dia pakaikan celana lho untuk saya, romantis kan," papar Dewi Perssik.

Dewi berharap, Angga Wijaya tak pernah lelah memberinya rasa nyaman. "Ya semoga itu cuma untuk saya tidak untuk sayur yang lain, hahaha," ceplos Dewi Perssik

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait