Tuntut Perhatian, Ini yang Diminta Dewi Perssik ke Angga Wijaya

Altov Johar | 21 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bersyukur dengan perubahan sikap Angga Wijaya, yang lebih romantis dan perhatian pasca konflik yang mereka lalui. Diakui Dewi, Angga kini selalu memberi kenyamanan untuknya.

Dewi Perssik berharap, sikap itu terus ditunjukkan Angga untuknya. Sebagaj perempuan, Dewi tidak menampik masih ada sisa-sisa sakit hati yang mengendap di hatinya.

"Kalau perempuan ini pasti masih ada sisa kalau disakiti, ya kan? Tapi kalau laki-laki, biasanya kalau sudah ya sudah. Kalau perempuan kan main rasa," aku Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

"Maka dari itu haru sering pijitin, terus dimasakin. Kita enggak butuh apa-apa, harus sering dicium. Jadikan kalau pagi-pagi mau kerja dicium pipinya, kita tuh sudah senang banget. Dipeluk, disayang, digendong," sambung Dewi Perssik.

Mendengar pengakuan Dewi Perssik, Angga justru menanggapinya dengan canda. Menurutnya tidak akan pernah pergi kerja jika setiap hari melakukan apa yang diinginkan Dewi.

"Kalau kayak gini tiap hari ujung-ujungnya enggak kerja, hahaha. Ujung-ujungnya pelukan lagi ciuman lagi," ceplos Angga Wijaya.

Seiring bertambahnya usia, Dewi Perssik mengaku lebih memilih lelaki yang perhatian dan bisa membuat nyaman ketimbang sekadar tampan. Padahal dulu, tampan menjadi harga mati bagi pria yang ingin mendekati Dewi.

"Kalau zaman dulu nih, saya cari laki-laki yang ganteng. Saya kalau enggak dapat yang ganteng enggak mau pacaran, kalau sekarang saya butuh  laki-laki yang memberikan kenyamanan," ujar Dewi Perssik

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait