Kelly Tandiono Mengaku Kecanduan 3 Olahraga Ini

Wayan Diananto Rabu, 22 Agustus 2018 00:30:31
Kelly Tandiono menyukai olahraga sejak kecil. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak jalan untuk berolahraga. Aktris Kelly Tandiono (32) mengaku jatuh hati pada tiga olahraga yakni renang, lari, dan bersepeda. Kepada tabloidbintang.com, Kelly Tandiono mengaku, "Sejak kecil saya memang suka lari dan berenang. Selain itu saya mengisi waktu senggang bersepeda. Tidak perlu jauh-jauh, cukup mengelilingi kompleks rumah. Dari situlah, kecintaan saya terhadap olahraga bertumbuh."

Belakangan, Kelly Tandiono sering mendengar beberapa sahabatnya mengikuti Triathlon yang menggabungkan tiga cabang olahraga dalam satu kompetisi. Penasaran, bintang film Gangster kemudian mengumpulkan informasi tentang apa itu Triathlon dan mencari orang yang bisa menjelaskannya. Setelah itu, ia bergabung dengan komunitas untuk latihan bareng sejak empat tahun silam. Bergabung dengan komunitas, menurut Kelly Tandiono, sangat menyenangkan.

"Saya bisa berbagi pengalaman seputar Triathlon," beri tahu dia. Tak sekadar bergabung dengan komunitas, Kelly Tandiono menunjukkan keseriusannya dengan mengikuti Bali International Triathlon yang dipersembahkan Herbalife Nutrition di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 21 Oktober mendatang. "Tahun lalu saya mengikuti ajang ini. Makanannya enak-enak banget. Triathlon itu ternyata bikin kecanduan," sambung Kelly Tandiono.

Terkait keikutsertaan Herbalife Nutrition sebagai sponsor utama, Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, menjelaskan Bali International Triathlon tahun ini merupakan yang kesebelas kali. Herbalife Nutrition Indonesia menyediakan produk unggulan untuk dikonsumsi selama masa persiapan hingga pascalomba. Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik untuk para atlet, gratis.

"Triathlon tahun ini melombakan tiga kategori. Pertama, olimpic yakni berenang sejauh 1,5 km, bersepeda 40 km, dan lari 10 km. Kedua, sprint yang terdiri berenang sejauh 500 meter, bersepeda 20 km serta berlari 5 km. Terakhir, fun run sejauh 5 km," imbuhnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.