Gara-gara Dituduh Menipu, Elly Sugigi Dipecat dari Film Layar Lebar

Supriyanto Kamis, 23 Agustus 2018 09:30:29
Elly Sugigi mengaku banyak mengalami kerugian. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Elly Sugigi dengan artis Tessa Mariska masih terus berlanjut. Gara-gara dilaporkan Tessa dengan pasal penipuan, Elly mengklaim banyak mengalami kerugian.

Elly Sugigi mengaku dipecat dari produksi film layar lebar. "Ada kerugian. Menurut saya sih ada. Film. Tiba-tiba film saya ada yang putus kontrak, saya nggak tahu sih. 50 juta loh saya dibayar film itu," ungkap Elly Sugigi kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian Elly Sugigi menerima dengam ikhlas pemutusa kontrak yang terjadi. "Saya tidak kecewa," kata Elly tersenyum.

Elly Sugigi mengaku banyak mengalami kerugian. (Ari/tabloidbintang.com)
Elly Sugigi mengaku banyak mengalami kerugian. (Ari/tabloidbintang.com)

Walau merasa tidak bersalah, Elly Sugigi tidak berniat melapor balik. Elly tidak ingin masalah dengan polisi terus berkepanjangan.

"Saya bukan tipe pendendam gitu ya, nanti dilaporin balik malah gak beres-beres, malah panjang kayak gigi gue panjang nantinya," pungkas Elly Sugigi membuat wartawan tertawa.

(pri/ari)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.