Geram, Elly Sugigi Buktikan Sudah Bayar Utang ke Tessa Mariska

Supriyanto | 23 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi geram karena sampai sekarang Tessa Mariska masih menuduhnya sebagai penipu dan laporannya di Polda Metro Jaya belum juga dicabut. Elly merasa sudah menunjukkan itikad baik membayar utang.

Kepada wartawan, Elly Sugigi mengaku sudah mentransfer ke Tessa Mariska. Elly pun memiliki bukti.

"Saya sudah punya bukti bahwa uang sudah masuk ke Tessa Mariska tanggal 1 Agustus, tidak perlu dong saya tampilin di sini. Nanti biar Pak Arifin saja. Saya mau lihatin dari jauh aja, saya samarin ya bahwa uang sudah masuk ke dia tanggal 1 Agustus," ungkap Elly Sugigi memperlihatkan bukti dari telepon di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sekarang yang pembohong siapa? Dia (Tessa Mariska) main masuk-masukin di (media) online aja, saya mau dibilang pembohong ke publik padahal uang sudah masuk tanggal 1 Agustus tapi dia belum ngecek," tambah Elly Sugigi.

Artis yang memulai karier sebagai kordinator penonton bayaran itu juga mengumpulkan bukti bantahan jika Tessa masih terus terusan menuduhnya.

"Ini saya kumpulin bukti saya, dia mau laporin saya lagi perdata apa pidana gitu, saya nggak ngerti, nanti Pak Arifin aja yang ngerti pengacara saya yang ngomong," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait