Sabai Morscheck Keguguran, Ringgo Agus Rahman Trauma

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu, istri Ringgo Agus Rahman (36), Sabai Morscheck (29) mengalami keguguran. Ini membuat Ringgo sedih sekaligus  trauma. “Setelah keguguran kemarin itu, dia memakai spiral dan disarankan tidak terjadi pembuahan selama 3 bulan. Tahun depan baru dilepas. Setelah dilepas mungkin baru gue … Ah, harus ngomong sedetail itu enggak sih, gue?” celoteh Ringgo Agus Rahman yang kemudian berusaha mengerem omongannya.

Maksudanya, tahun depan, setelah sprialnya dilepas, Ringgo baru mau menambah momongan lagi. Memang Ringgo dan Sabai sudah berencana memberikan adik bagi Bjorka (2), biar dia punya teman main nantinya.

Akan tetapi setelah kejadian keguguran kemarin, Ringgo mengurungkan niatnya. Dia benar-benar tidak tega dengan istrinya. Berhari-hari diliputi kesedihan. “Ada trauma kecil sih, gue. Karena waktu itu ngarep banget (anak). Terus melihat dia kemarin itu, enggak nyangka kalau keguguran. Jadi malah ada sedikit takut bikin istri gue hamil lagi. Enggak menyangka saja merasakan gimana mental kita drop, bingungnya. Gue benar-benar kasihan melihat istri gue. Ya, mudah-mudahan tahun depan bisa,” papar bintang Jomblo dan Pocong 2 itu.

Bahkan Ringgo dan Sabai sudah menyiapkan alternatif nama untuk calon adik Bjorka nanti. Baik itu nama untuk bayi perempuan maupun laki-laki. Pasangan ini pun tak menargetkan harus mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. “Penginnya cewek, tapi cowok juga enggak apa-apa. Tapi apa sajalah. Toh kami sudah menyiapkan nama untuk cewek dan cowok,” pungkas Ringgo.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait