Joe Taslim Menyebut Para Atlet Berjuang Mati-matian untuk Merah Putih

Wayan Diananto | 24 Agustus 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus kemarin juga menyita perhatian para seleb di antaranya Joe Taslim (37). Ditemui di peluncuran kampanye #JalanTerusIndonesia bersama Combiphar, Joe Taslim mengapresiasi upaya para atlet merebut medali emas. Energi para atlet di arena, menurut Joe Taslim, layak diteladani dan ditularkan kepada seluruh masyarakat.

"Para atlet berjuang mati matian untuk Merah Putih di lapangan. Lewat kampanye ini, rakyat Indonesia ikut memberi energi dengan berjalan lebih banyak. Dengan kata lain, seluruh Indonesia ikut bertanding di bidangnya masing-masing. Saya pikir itu energi baik. Kita sebagai tuan rumah bisa memberi contoh ke negara lain dan saya pikir kampanye ini sesuatu yang bisa megglobal," ujar Joe Taslim kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Joe Taslim menerangkan, kampanye #JalanTerusIndonesia digelar untuk mengajak masyarakat mendukung para atlet yang berkompetisi di Asian Games 2018. Peluncuran kampanye ini telah digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018, di Istana Bogor. Presiden Joko Widodo ikut hadir dan memberi dukungan moral kepada para atlet yang menjadi duta Indonesia di tingkat Asia.

Sementara Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi menyebut amanat Presiden Jokowi untuk mendukung penuh Asian Games 2018 harus direalisasikan dengan maksimal oleh semua pihak. "Karenanya Combiphar melalui aplikasi digital MoCehat hadir mengakomodasi semangat masyarakat Indonesia yang ingin mendukung Asian Games 2018 dan tentunya menjadi bagian dari gerakan #JalanTerusIndonesia," ulasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait