Diajak Main Film Horor Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ajukan Syarat

Supriyanto | 27 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walau film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak jauh dari sukses, Ayu Ting Ting masih mendapat kepercayaan dari Raffi Ahmad. Raffi mengajak Ayu membintangi film horor trilogi Arwah, Tumbal, dan Nyai.

Selain Ayu Ting Ting, film horor trilogi yang disutradarai Arie Azis itu juga dibintangi Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Bagi Ayu Ting Ting, trilogi Arwah, Tumbal, dan Nyai adalah film horor pertamanya.

Ayu Ting Ting sejatinya takut pada hal-hal berbau mistis. Dia pun butuh waktu untuk berpikir sebelum menerima tawaran main di film ini.

"Saya tanya dulu mainnya ama siapa aja, Dewi Perssik ama Zaskia Gotik, oke saya mau. Saya jadi nama saya sendiri, Rosmalina," kata Ayu Ting Ting dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengajukan syarat selama proses syuting ada orang pintar yang memahami soal dunia mistis dan mahluk halus.

"Saya kan orangnya penakut. Mau tapi harus ada yang jagain (paranormal). Maksudnya kan kita kalau lagi syuting ada yang jagain namanya horor kan ngeri juga," beber Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menceritakan proses syutingnya kali ini sangat berbeda dengan film sebelumnya. Di film horor perdananya, Ayu mengaku sudah memberikan penampilan maksimal.

"Untungnya saya dapet coach yang memang setiap hari selalu ada di lokasi, jadi selalu ngajarin. Alhamdulillah saya banyak dapat ilmu karena kita terbiasa akting begitu jadi kita udah mulai bisa," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait