Indadari Bareng Klub Moge Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Ari Kurniawan Selasa, 28 Agustus 2018 10:00:04
Indadari mengajak rekan-rekannya untuk peduli pada korban bencana gempa di Lombok. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Caisar Aditya, Indadari, mengajak rekan-rekannya untuk peduli pada korban bencana gempa di Lombok. Selain penyanyi Dea Mirella dan Chinta Tanjung, Indadari juga mendapat dukungan dari Motor Besar Club (MBC) Indonesia.

Indadari dan rekan-rekan berhasil mengumpulkan uang tunai dan sembako seberat 3 ton, yang langsung disalurkan pada korban gempa di Lombok dan sekitarnya.

"Ini ada acara serah terima donasi untuk saudara kita di Sumbawa dari Motor Besar Club Indonesia, yang alhamdulilah menitipkan donasinya untuk dikirimkan saudara kita semua melalui komunitas saya buat Indonesia dan Tausiyaku," ungkap Indadari, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (27/8).

Chinta Tanjung, Dea Mirella, dan Indadari. (Ari/tabloidbintang.com)
Chinta Tanjung, Dea Mirella, dan Indadari. (Ari/tabloidbintang.com)

Pada kesempatan itu Indadari dan anggota MBC melepas satu unit truk yang mengangkut sembako menuju kawasan Sumbawa. Bahan makanan dianggap paling dibutuhkan oleh para pengungsi saat ini. 

“Ada satu desa di Sumbawa yang sedang membutuhkan sekali bahan makanan, bahkan dapur umum dan posko kesehatan itu belum ada," Indadari menjelaskan. 

Di tempat yang sama, Irian Ibrahim selaku Sekjen MBC Indonesia mengungkapkan komitmennya untuk membantu korban bencana. Aksi ini, kata dia, merupakan bukti bahwa pemilik motor gede (Moge) tidak hanya bisa bersenang-senang di jalan.

“Setiap ada bencana alam di manapun atau yatim piatu, kaum duafa, itu MBC hadir, wajib hadir. Jadi kita tidak hanya main motor besar yang harganya mahal, lalu melupakan saudara-saudara kita, tapi kami kedepankan mereka.  Saat ini adalah pulau Sumbawa dan Lombok jadi fokus bantuan kita," urai Irian Ibrahim.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.