Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Menekuni Dunia Bisnis

Altov Johar | 28 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca semakin mantap menyelami dunia bisnis. Dari mulai bisnis makanan, pakaian, hingga kosmetik, udah dia jalani. 

Diakui Zaskia Adya Mecca, dengan berbisnis waktunya jauh lebih banyak untuk keluarga. Berbeda dengan syuting, yang banyak menyita waktu. Terlebih untuk syuting striping. 

"Sebenarnya aku bisnis ini karena aku punya empat anak, kalau shooting kan makan waktu banget, sedangkan kalau bisnis ini kan aku fleksibel banget," ujar Zaskia Adya Mecca di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Zaskia Adya Mecca mengatakan banyak yang harus dipersiapkan jika dirinya memaksa membawa anak ke lokasi syuting. Belum lagi apabila si anak sedang rewel.

"Kalau gue bawa ke lokasi syuting juga repot, bisa bawa tiga orang (pengasuh) buat jagain anak-anak. Belum lagi kalau cranky," imbuhnya.

Meski begitu bukan berarti Zaskia Adya Mecca meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya selama ini. Hanya saja sang suami memintan agar Zaakia bekerja di rumah produski yang mereka rintis.

"Sebenarnya aku mau ambil yang series, cuma Mas Hanung agak enggak rela kalai aku kerja bukan di PHnya sendiri, 'Udah aku punya PH, nanti kalau kerja jadi sama aku aja', tapi kalau ambil film itu syutingnya padet banget," tukas Zaskia Adya Mecca

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait