Zaskia Adya Mecca Ungkap Keseruan Berbisnis Bareng Adik

Altov Johar | 28 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca semakin mantap menggeluti bisnis di bidang kecantikan. Ia baru saja meluncurkan produk terbaru dari produk ZAM dengan menghadirkan skincare. Menariknya, bisnis ini dijalani Zaksia bersama adik-adiknya.

Diakui Zaskia Adya Mecca, ada keseruan tersendiri mengelola bisnis bersama adik-adiknya. Semuanya bisa didiskusikan secara terbuka tanpa harus merasa canggung karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Serunya bisa blakblakan. Kalau ada yang enggak suka, dalam bisnis itu hal yang wajar banget gesekan, tapi enggak enak kalau mau ngomong. Nah ini karena keluarga jadi bisa terbuka ngomong apa adanya," ungkap Zaskia Adya Mecca di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Dikatakan Zaskia Adya Mecca, ikatan persaudaraan pun menjadi makin erat lewat bisnis yang dijalani bersama-sama. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing. Untuk skema bisnis, Zaskia menyebut Haykal yang paling dominan.

"Tergantung di bidang apa. Kalau di bidang marketing adekku yang perempuan. Di skema bisnis Haykal yang sangat dominan sekali, tapi kalau yang tampil itu aku, jadi memang beda-beda," pungkas Zaskia Adya Mecca.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait