Cynthia Lamusu Beri Kode Tambah Momongan, Jawaban Surya Saputra Bikin Tambah Kagum

Altov Johar | 28 Agustus 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputta tengah menikmati kesehariannya mengurus kedua anaknya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Karenanya, sementara ini Surya belum berencana menambah momongan meski istrinya, Cynthia Lamusu sudah memberi kode.

Surya Saputra mengaku ingin fokus memberi kasih sayang untuk anak kembarnya. Terlebih d usia yang sekarang, anak-anaknya butuh perhatian ekstra. Menurut Surya, lain halnya jika anaknya sudah cukup besar.

"Cynthia, sih sudah nanya, 'Yang, kamu enggak mau satu lagi?' 'Nanti dulu' hahaha. Kalau saya begini, anak-anak lagi butuh perhatian luar biasa," kata Surya Saputra di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

"Anak umur 2 tahun begitu, kan butuh perhatian yang ekstra. Apalagi kembar dengan beda gender, laki-laki dan perempuan. Itu harus perlakuannya beda. Jadi yang kita fokuskan adalah apa yang mereka butuhkan, kita harus provide secara baik," sambungnya.

Belakangan Surya Saputra mengaku sering disibukkan dengan proyek film layar lebar. Sehingga dia masih memiliki waktu luang untuk bercengkerama dengan anak-anaknya. Setidaknya Surya bisa terus mengikuti tumbuh kembang sang anak.

"Kalau stripping, kan pagi ketemu pagi, akhirnya kita enggak anak kita sudah bisa ngapain aja, tahu-tahu pulang ke rumah, kan (bilang),'Mama ada tamu'. Entar begitu, kan bahaya. Kalau film, kan paling sminggu atau dua minggu selesai. Habis itu ada waktu seminggu lagi buat anak. Pulang pun enggak terlalu malam, jadi masih ada waktu main sama anak," paparnya.

Surya Saputra belum bisa memastikan rencana untuk menambah momongan. "Pokoknya kita sesantainya saja. Anak-anak sudah berasa agak besar sedikit mungkin ayo," pungkasnya.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait