Ikut Kasting Presenter Islam Itu Indah Trans TV, Natasha Rizky Singkirkan Dua Artis Lainnya

Indra Kurniawan Rabu, 29 Agustus 2018 02:00:23
Berhijab tidak menghalangi Natasha Rizky untuk berkarier di dunia hiburan. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir satu tahun Natasha Rizky memandu acara Islam Itu Indah di Trans TV. Ia merasa bersyukur di saat dirinya memutuskan berhijab sejak 3 tahun lalu, rezeki tak henti-hentinya mengalir.

“Senang banget dapat pekerjaan yang bisa jadi ajang dakwah juga. Jelas, hijab ini enggak menghalangi,” ucap istri presenter Desta ini kepada tabloidbintang.com.

Bukan hal mudah bagi Natasha Rizky mendapat pekerjaan memandu acara Islam Itu Indah. Awalnya ia hanya iseng-iseng ikut kasting untuk Islam Itu Indah.

“Aku diajak ikut kasting sama orang lama Trans TV. Ya sudah, deh iseng saja aku ikut. Saingan aku ada Zee Zee Shahab dan Mbak Ines Tagor. Aku kasting bareng mereka,” ceritanya.

Natasha Rizky berhasil menyingkirkan Zee Zee Shahab, untuk menjadi host Islam Itu Indah. (seno susanto)
Natasha Rizky berhasil menyingkirkan Zee Zee Shahab, untuk menjadi host Islam Itu Indah. (seno susanto)

Tak disangka, Natasha Rizky diterima, menyingkirkan dua kandidat lainnya. Bukannya menerima, ibu dua anak ini malah menolak.

“Aku sempat nolak tapi Desta marah-marah. Katanya, jangan begitu dong, dikasih rezeki bukannya diterima malah ditolak. Coba dulu saja,” bilang Natasha Rizky.

Menjalani syuting kali pertama pada Oktober 2017, kehadiran Natasha Rizky langsungi menarik perhatian penonton setia Islam Itu Indah sampai sekarang.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.