Bayi Mungil Franda - Samuel Zylgwyn Ikut Terhipnotis Sosok Jonatan Christie

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 29 Agustus 2018 09:45:39
Penampilan Jonatan Christie di Asian Games 2018 berhasil mencuri perhatian banyak orang. TEMPO

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Jonatan Christie di final bulutangkis tunggal putra Asian Games 2018, Selasa (28/8), berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit wanita yang histeris melihat aksinya saat berhasil mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan. 

Bukan cuma kagum pada aksinya di lapangan, kaum hawa juga tersihir oleh ketampanan atlet 21 tahun tersebut. Ditambah Jonatan Christie memiliki tubuh atletis yang membuat kaum hawa berteriak saat dirinya membuka baju di lapangan usai meraih kemenangan.

Ternyata bukan cuma wanita dewasa yang khusyuk melihat penampilan Jonatan Christie. Zylvechia Ecclesie, putri pertama Samuel Zylgwyn dan Franda, yang baru berusia empat bulan, pun sangat serius menyaksikan penampilan Jonatan Christie. 

Seperti yang terlihat dari unggahan Instagram Franda, Zylvechia Ecclesie terlihat serius saat menyaksikkan pertandingan final tersebut. 

"Bayi aja nonton final niiihh Ayooo INDONESIA," tulis Franda di unggahannya, Selasa (28/8). 

Franda berkali-kali memanggil bayi lucunya itu, namun Zylvechia Ecclesie tampak benar-benar serius memperhatikan layar televisi yang tengah menayangkan Jonatan Christie di babak final bulutangkis tunggal putra. 

"Vechia..Vechia, woi seru amat nonton final nonton Om Jojo. Sok kenal banget Om Jojo. Haha. iya ya? nonton?" tutur Franda, mengajak bicara putri mungilnya itu. 

Istri Samuel Zylgwyn itu sampai harus menyentuh pipi bayi mungilnya untuk mengalihkan perhatian si bayi dari layar televisi. Kelucuan Zylvechia Ecclesie ini nampaknya seseru dengan kaum hawa yang kini tengah mengidolakan sosok Jonatan Christie yang menjelma sebagai idola baru di Indonesia. 

(nda/ari) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.