Ulang Tahun ke-28, Sarwendah Terharu Dapat Kado Kuda dari Ruben Onsu

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (29/8), Sarwendah genap berusia 28 tahun. Di usia jelang kepala tiga, Sarwendah mendapatkan kejutan teristimewa dari sang suami tercinta, Ruben Onsu.

Usai mengantar Alia sekolah, Sarwendah dikejutkan dengan kado berupa seekor kuda. Sarwendah pun tak bisa berkata apa-apa.

“Ternyata kado dari suamiku adalah KUDA. Langsung enggak bisa berkata apa-apa, badan sampai kaku, keluar air mata karena senang luar biasa,” tulis Sarwendah di Instagramnya, Rabu (29/8) pagi.

Sarwendah semakin dibuat terharu saat Ruben Onsu mengucapkan kata-kata romantis di depannya. Apa yang dilakukan Ruben adalah bentuk perhatian dan kasih sayang untuk Sarwendah seorang.

“Tetap namanya istri langsung ngomong, 'OMG sayang.' Dan dia hanya jawab, 'Ya enggak apa-apa sayang, kamu kan suka berkuda. Aku kerja dari pagi sampai pagi, ya buat bahagiain kalian. Terharu sangat,” aku Sarwendah.

Foto Sarwendah bersama kuda pemberian Ruben Onsu yang diberi nama Honestus diunggah di akun Instagram Sarwendah dan hingga saat ini sudah disukai lebih dari 12 ribu akun pengikutnya.

U're mine now. I'll take good care of you Honestus,” ucap Sarwendah. Selamat ulang tahun, Wen.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait