Rambah Dunia Bisnis, Yasmine Wildblood Jualan Lipstik

Altov Johar | 30 Agustus 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmine Wildblood menambah panjang daftar artis yang menekuni dunia bisnis. Istri dari Abi Yapto ini membuka usaha di lini kecantikan, dengan menawarkan produk komestik lipstik yang dilabeli Nood Cosmetics.

Sejak 2 tahunYasmine Wildblood merintis bisnis tersebut bersama teman-temannya. Produk lipstik sendiri menjadi titik awal usaha Yasmine bersama teman-temannya. Baru 3 bulan lalu mereka merilis produk tersebut ke pasaran.

"Ini ide dari teman aku, dia ingin bikin kosmetik brand, akhirnya dia menawarkan ke aku untuk kerjasama. Jadi berawal dari kita berlima berunding mau bikin apa dulu, dan akhirnya diputuskan bikin lipstik dulu. Tiga bulan yang lalu baru launching," ungkap Yasmine Wildblood di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (29/8) malam.

Menurut Yasmine Wildblood, tak mudah memulai sebuah usaha. Semua harus dipikirkan dengan matang, baik dari segi konsep, produk yang dibasilkan, hingga target pasar yang dituju. Itu sebabnya Yasmine dan temannya butuh waktu 2 tahun mempersiapkan usahanya tersebut.

"Ternyata enggak segampang itu ya. Belum lagi bolak balik ke pabrik buat nanya formula yang pas buat kita itu gimana. Akhirnya dapat formula yang pas, dan mulai produksi dan akhirnya kita launching," jelasnya.

Yasmine Wilblood menuturkan, kebanyakan perempuan menjadikan lipstik sebagai kosmetik wajib yang dimiliki. Oleh karenanya ia dan teman-temannya sepakat membuat produk lipstik, sebagai titik awal bisnisnya di lini kecantikan.

"Aku sebagai perempuan kalau keluar rumah enggak perlu pakai bedak atau pakai apa, tapi harus selalu pakai lipstik. Setiap perempuan pasti punya lipstik, dan biasanya enggak cuma satu dua warna. Perempuan itu pasti akan membeli beberapa lipstik yang beda-beda warna," kata Yasmine Wildblood.

Lebih lanjut Yasmine menambahkan, label Nood Cosmetics merupakan plesetan dari kata nude, yang mencerminkan warna-warna produk lipstik yang ditawarkan. Menurutnya, warna-warna nude sangat cocok dipakai untuk sehari-hari.

"Produk kita lebih ke warna-warna nude, warna-warna soft yang bisa dipakai untuk hari-hari. Dan menurut aku kata 'Nood' satu syllable itu catchy banget untuk nama brand. Jadi sekali ngomong tapi langsung nangkep," pungkas Yasmine Wildblood

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait