Jelang Penayangan Film Gila Lu Ndro, Mawar De Jongh Ikut Sibuk

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mau kalah dari Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh juga ikut sibuk jelang penayangan film Gila Lu Ndro.

Mawar memang tidak ikut bermain di film yang dibintangi Indro Warkop dan Tora Sudiro itu. Namun, ia terlibat dalam video promo yang dirilis sebelum penayangan film 13 September mendatang  

Mawar De Jongh, yang sudah lama mengagumi sosok IndroWarkop, mengaku senang bisa terlibat dalam projek ini. 

“Awalnya saya ditawarin dan langsung tertarik karna sebelumnya nonton film warkop lucu banget dan menurut aku ini spin off-nya Warkop DKI Reborn,” ungkap Mawar De Jongh.

Mawar De Jongh angkat topi untuk totalitas Indro Warkop untuk film ini. Berperan sebagai alien, Indro harus lebih dulu dirias selama sekitar 3 jam sebelum menjalani proses syuting. 

"Alien di film biasanya nakutin,tapi ketika dikemas menjadi komedi menurut aku sih keren banget. Kagaknga ini film Indonesia pertama yang ada aliennya ya,” lanjut Mawar De Jongh.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film Gila Lu Ndro juga dibintangi Mieke Amalia, Tarzan, Bedu, Deswita Maharani, Alex Abbad, Yuriko Anggeline, Zulfa Maharani, dan belasan stand up comedian Indoneia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait