Pengalaman Wizzy Tampil di Depan Presiden Jokowi dan Presiden Namibia

Ari Kurniawan | 3 September 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberuntungan terus memayungi Wizzy di tahun ini. Setelah dipercaya membawakan soundtrack film Si Doel The Movie, Wizzy dipilih sebagai salah satu penampil di upacara pembukaan Asian Games 2018.

Dan yang terbaru, Wizzy mendapatkan kehormatan menyanyi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Wizzy tampil di jamuan makan siang Presiden Jokowi bersama Presiden Namibia, Hage Gottfried. Wizzy membawakan 13 lagu.

Selain lagu-lagu milik Frank Sinatra, Wizzy juga membawakan lagu daerah seperti Rek Ayo Rek, Manuk Dadali, dengan aransemen Jazz. Wizzy juga membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk bisa menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Ini sebuah prestasi yang luar biasa yang saya dapatkan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghibur diacara jamuan makan siang tamu negara,” ujarnya.

Sedikit berbeda dibanding acara-acara biasa, tampil di depan pemimpin negara membuat Wizzy gugup.

“Detik-detik naik panggung sudah berdebar-debar. Tapi, setelah naik panggung, untung nervous-nya langsung hilang. Terus saat saya nyanyi, semua tepuk tangan, itu yang membuat saya tambah semangat,” tutupnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait