Jelang Kelahiran Anak Kedua, Rian DMasiv Tak Konsentrasi Manggung

Altov Johar | 4 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai musisi, Rian DMasiv sadar waktunya akan banyak dihabiskan untuk manggung dari kota satu ke kota lain. Bahkan kondisi itu juga dijalani meski istrinya sedang berjuang menunggu kelahiran sang buah hati.

Meski istri memahaminya, tetap saja Rian DMasiv merasa cemas. Kebetulan saat istri sedang menunggu  persalinan, Rian harus mengisi sebuah acara. Ia bersyukur kembali ke rumah sakit tepat di saat bayinya lahir.

"Ayu sudah siap dengan risikonya, dari awal nikah juga sudah tahu. Sampai semalam pun hampir enggak nemenin. Untungnya bisa hadir di detik-detik terakhir dan semuanya baik-baik saja sampai aku adzanin," ujar Rian DMasiv di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

"Pas manggung juga aku enggak konsen ingin cepat-cepat selesai manggungnya. Sampai enggak ngobrol sama penonton, aku hajar terus," lanjutnya.

Kesibukan yang mengharuskan Rian terpisah dari anak dan istri pun sempat dituangkan ke dalam sebuah lagu. Awalnya, si sulung kerap menanyakan Rian yang sering berpergian.

"Ralia yang suka tanya kok papa pergi mulu. Akhirnya aku bikin lagu kolaborasi sama Is Payung Teduh yang terinspirasi dari Ralia, yang nanya papanya enggak pulang. Jadi Ralia udah ngerti, udah enggak komplain," pungkas Rian DMasiv

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait