Ini Harapan Rian DMasiv pada Anak Keduanya

Altov Johar | 4 September 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian DMasiv bersyukur masih bisa melihat anak keduanya lahir. Pasalnya, Rian sempat pergi manggung mendekati waktu persalinan istrinya.

Rian DMasiv mengatakan, tangis bayinya kegitu kencang saat terlahir ke dunia. Menurut orang tua Rian, itu pertanda si anak akan mengikuti jejak ayahnya bermusik. Hanya saja Rian memiliki harapan lain untuk anak keduanya saat besar nanti.

"Kalau udah nangis gitu bagus banget ya, tandanya sehat. Alhamdulillah nangisnya kenceng banget. Kalau kata mamaku itu mengingatkan lahirnya aku dulu waktu kecil, atau mungkin bisa jadi penyanyi juga. Tapi aku sih harapannya jadi pemain bola," ungkap Rian DMasiv di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Rian beralasan, pesepakbola cukup menjanjikan di era sekarang. Kebetulan dirinya juga mempunyai hobi bermain sepakbola. Namun Rian tak ingin memaksa, dan menyerahka pada si anak untuk menentukan jalan hidupnya kelak.

"Inginnya ya, aku kan hobjnya main bola dan suka nonton bola gitu. Sekarang pemain bola juga salah satu profesi yang bagus. Secara kesejahteraan kalau pemain bagus ya bisa," paparnya.

Sementara anak pertama Rian sudah punya keinginan tentang profesi yang akan digelutinya. Si sulung ingin menjadi seorang make up artis, penyanyi sekaligus koki masak.

"Karena temen Ralia juga ingin jadi make up artist. Tapi aku mau jadi penyanyi, chef sama make up artist, tiga-tiganya hehehe," kata Ralia.

Anak kedua Rian DMasiv dan Sri Ayu Murtisari lahir pada 3 Septeber 2018, pukul 00.03 WIB. Bayi laki-laki yang diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian lahir secara caesar dengan berat badan 3,3 kilogram, dan panjang badan 50 sentimeter. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait