Kerja Bareng Usai Putus, Billy Davidson - Audi Marissa Berusaha Profesional

Ari Kurniawan Selasa, 4 September 2018 11:00:53
Billy Davidson dan Audi Marissa mempromosikan film Udah Putusin Aja. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Billy Davidson dan Audi Marissa sudah lama kandas. Billy sudah merajut hubungan dengan gadis lain. Begitu juga dengan Audi.

Namun belakangan Billy Davidson dan Audi Marissa kembali sering bertemu. Billy dan Audi harus mempromosikan film Udah Putusin Aja, yang mereka bintangi. Proses syuting film yang diangkat dari novel karya Felix Siauw berlangsung saat Billy dan Audi masih pacaran. 

Billy Davidson dan Audi Marissa berusaha untuk tetap profesional. "Kami dituntut untuk tampil profesional dan memang harus profesional. Layaknya orang-orang yang dewasa ya, harus menyikapinya dengan biasa aja," kata Billy Davidson. "Kami move on dan berharap yang terbaik aja buat semua orang," imbuhnya. 

Billy Davidson tidak keberatan jika harus syuting bersama Audi Marissa lagi. (Ari/tabloidbintang.com)
Billy Davidson tidak keberatan jika harus syuting bersama Audi Marissa lagi. (Ari/tabloidbintang.com)

Billy Davidson mengaku sama sekali tidak ada persaan canggung saat kembali dipertemukan dengan Audi Marissa dalam projek yang sama. Bahkan, Billy lebih dulu menyapa Audi. 

"Oh ngga (canggung) kok, tadi di studio manggil kok, aku yang manggil sih, 'Hey'gitu," cerita Billy Davidson.

Ke depan, Billy Davidson tidak keberatan jika harus syuting bersama Audi Marissa lagi. "Kalau seandainya gue syuting lagi sama dia, ya ayo kita bawa ini ke hubungan yang lebih sehat gitu lho. Jadi profesional," tegasnya. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.