Kerja Bareng Usai Putus, Billy Davidson - Audi Marissa Berusaha Profesional

Ari Kurniawan | 4 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Billy Davidson dan Audi Marissa sudah lama kandas. Billy sudah merajut hubungan dengan gadis lain. Begitu juga dengan Audi.

Namun belakangan Billy Davidson dan Audi Marissa kembali sering bertemu. Billy dan Audi harus mempromosikan film Udah Putusin Aja, yang mereka bintangi. Proses syuting film yang diangkat dari novel karya Felix Siauw berlangsung saat Billy dan Audi masih pacaran. 

Billy Davidson dan Audi Marissa berusaha untuk tetap profesional. "Kami dituntut untuk tampil profesional dan memang harus profesional. Layaknya orang-orang yang dewasa ya, harus menyikapinya dengan biasa aja," kata Billy Davidson. "Kami move on dan berharap yang terbaik aja buat semua orang," imbuhnya. 

Billy Davidson mengaku sama sekali tidak ada persaan canggung saat kembali dipertemukan dengan Audi Marissa dalam projek yang sama. Bahkan, Billy lebih dulu menyapa Audi. 

"Oh ngga (canggung) kok, tadi di studio manggil kok, aku yang manggil sih, 'Hey'gitu," cerita Billy Davidson.

Ke depan, Billy Davidson tidak keberatan jika harus syuting bersama Audi Marissa lagi. "Kalau seandainya gue syuting lagi sama dia, ya ayo kita bawa ini ke hubungan yang lebih sehat gitu lho. Jadi profesional," tegasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait