Video Preweding Baim Wong dan Paula Verhoeven Rusak, Kok Bisa?

Altov Johar | 5 September 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan pemotretan prewedding di Jepang. Sayang, momen yang mereka abadikan dalam bentuk foto dan video ternyata rusak.

Baim Wong menuturkan, hal itu karena kesalahan dalam pengaturan di kameranya. Walhasil Baim dan Paula Verhoeven tak memiliki kenangan dalam bentuk video selama sepekan berada di Jepang.

"Iya, dan video nya rusak lagi, karena salah setting. Kan kamera ada pengaturannya ya. Jadi seminggu di sana enggak ada videonya deh," ungkap Baim Wong di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Baim Wong mengatakan, untuk foto masih ada yang selamat. Sementara semua video hilang. Padahal banyak momen yang diabadikannya bersama keluarga dan keponakan saat berada di Jepang.

"Kenangan untuk kita enggak ada sama sekali. Di situ juga sama keluarga, sama ponakan saya yang bercita cita ingin ke Disney Land, semua ada di kamera itu," paparnya.

Mengingat waktu dan biaya yang harus dikeluarkan, Baim Wong dan Paula tidak mungkin melakukan pemotretan ulang. "Harus bikin yang baru tapi entar aja ah pas honeymoon, hahaha," pungkas Paula Verhoeven. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait