Dinikahi Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri Akhirnya Buka Suara

TEMPO Jumat, 7 September 2018 06:15:01

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri buka suara soal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya, yang dilangsungkan saat mereka menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, beberapa waktu lalu.

"Pengalamannya (menikah di Tanah Suci), bahagia. Semua orang menikah pasti bahagia. Alhamdulillah senang banget lah," kata Kartika Putri seusai menghadiri acara Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Halaman Gedung Sate Bandung, Kamis (6/9).

Kartika Putri menuturkan sudah mengenal cukup lama sosok Habib Usman, bahkan bisa dikatakan sebagai murid dari sang suami. 

"Kenal mah sudah lama, bahkan saya dulu itu muridnya dulu. Itu sekitar tahun 2012. Dulu saya sering ditegur sama beliau. Malah saya sempat takut sama beliau karena sering ditegur itu," kata dia.

Namun ia mengaku bersyukur terus ditegur oleh Habib Usman karena mengingatkan soal kematian. "Tapi bersyukur yah, karena diingatkannya itu tentang kematian," kata Kartika Putri.


Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.