Begini Konsep Pernikahan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Altov Johar | 7 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan pertunangan pada 4 Agustus 2018, segala persiapan dilakukan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo jelang hari pernikahan. Diakui Dita, sejauh ini persiapannya sudah mencapai 50 persen.

Yang sudah selesai di antaranya baju pengantin. Rencananya pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mengusung konsep klasik elegan, tanpa menggunakan adat tertentu.

"Konsepnya classic elegant, jadinya putih. Kita sih so far lebih enggak mau pakai adat sih ya, jadinya lebih kayak modernlah, makan sama keluarga gitu-gitu, elegan," kata Dita Soedarjo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Demi tampil maksimal di hari pernikahan, Dita pun menjalani program diet. Dia ingin menurunkan 4 kilogram bobot badannya.

"Kemarin salah satu desainer kirim foto bajunya sudah jadi, warna putih panjang bagus banget. Tapi bajunya tuh kecil, saya harus turun 4 kilo nih, setidaknga 4 kilo untuk masuk ke baju itu. Nah itu salah satu challenge," jelasnya.

Dilanjutkan Dita, lain halnya dengan Denny Sumargo yang tampak gagah dalam balutan busana apapun. Kebetulan baju pengantin untuk Denny juga sudah selesai dikerjakan.

"Bajunya sudah siap. Dia sih ganteng ya pakai baju apa saja, jadi enggak perlu permak sana sini. Enggak perlu pakai korset ketat. Kalau punyaku kan perlu pakai korset biar kelihatan lebih flat," pungkas Dita Soedarjo. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait