Ini Materi Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono yang Dipersoalkan Farhat Abbas

Nanda Indri Hadiyanti | 8 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas kesal namanya dibawa-bawa oleh Pandji Pragiwaksono saat tampil sebagai komika. Menurut Farhat Abbas, seharusnya Pandji tidak menyebut nama orang lain, apalagi menggunakan kata-kata kasar. 

"Seandainya dia sebut bapaknya pasti orang juga akan ketawa, jangankan Farhat Abbas (yang disebut), kalau nyebut bapaknya, saudaranya, pasti ketawa, harusnya kan dia contohkan dirinya kalo buat lucu-lucu. Kalau dia sebut dirinya kan enggak ada yang komplain," ujar Farhat Abbas dihubungi Jumat (7/9). 

Lebih lanjut, menurut Farhat Abbas, namanya bisa jadi tak dipercaya lagi karena diseret dalam materi stand up comedy Pandji Pragiwaksono. "Nanti bisa ada opini publik. Orang melawak nama Farhat, nanti seakan-akan Farhat itu tidak bisa dipercaya, ya kan?" lanjutnya.

Kerena tersinggung, Farhat Abbas mensomasi Pandji Pragiwaksono. Namun belum ada tanggapan dari pihak Pandji Pragiwaksono. 

Berikut ini penggalan materi stand up Pandji Pragiwaksono yang dipermasalahkan oleh Farhat Abbas, "Yang ngomong Quraish Shihab, masa gue enggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue 'Eh, apaan sih lu. nyet?' 'Ape luh, Dih'. 'Sotoy Lu'."


(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait