Mieke Amalia: Kalau Cari Uang, Ya Mending Sinetron

Ari Kurniawan | 10 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Mieke Amalia untuk beradu akting dengan sang suami, Tora Sudiro, akhirnya terwujud di film Gila Lu Ndro. Di film yang akan tayang serentak mulai 13 September 2018 itu mereka berperan sebagai suami-istri.

"Senang dapat kesempatan buat main film, walau buat bagi waktunya agak lumayan susah," ungkap Mieke Amalia, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Menjelang syuting, Mieke Amalia harus lebih dulu meminta izin dari sinetron Dunia Terbalik. Mieke mendapat waktu 3 hari.

"Dari 20 hari syuting, saya cuma syuting 3 hari yang bener-bener dipadetin.  Tapi so far pas tadi saya lihat hasilnya seneng banget karena padet gitu. Ternyata banyak, padahal gue syuting cuma 3 hari," tuturnya. 

Film dan sinetron, menurut Mieke Amalia, punya tantangan masing-masing. Mieke mengaku bingung jika harus memilih satu di antaranya. 

"Dua-duanya feel-nya sama, sama-sama akting. Kalau misalnya untuk cari uang, ya mending sinetron, karena kan setiap hari kita syutingnya, jelas satu hari berapa episode. Kalau film kan per projek," Mieke Amalia menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait