Khayalan Jadi Kenyataan, Chacha Frederica Bertemu Pangeran William

Altov Johar | 10 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica bercerita tentang khayalannya yang menjadi kenyataan, yakni bertemu dengan Pangeran William. Momen itu dia alami saat berkunjung ke Inggris pada 2015.

Chacha Frederica mengutarakan pengalamannya itu kepada anak-anak di Yayasan Rumah Amalia Sudimara. 

"Kak Chaca pas ke Inggris pertama kali, mengkhayal bisa ketemu Pangeran William, pangeran Inggris. Aku bilang itu tahun 2014. Akhirnya tahun 2015 balik lagi ke sana (Inggris) dan ketemu Prince William," tutur Chacha Frederica di Kawasan Tangerang, Minggu (9/9).

Sayangnya, Chacha Frederica saat itu tidak bisa mendapat tanda tangan sang pangeran. "Kan dia anak raja, jadi enggak bisa sembarang kasih tanda tangan, terus dia bilang sorry," imbuhnya.

Meski begitu Chacha bersyukur keinginan yang awalnya hanya dianggap angan-angan, bisa menjadi nyata. Apalagi tidak semua orang berkesempatan bertemu langsung dengan anggota keluarga kerajaan Inggris.

"Benar-benar senang. Satu dari ribuan orang di sana Chacha beruntung bisa bertemu dengan Pangeran William. Orang Inggris aja belum tentu bisa ketemu ya," pungkas Chacha Frederica

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait