Tya Ariestya Beberkan Dana yang Disiapkan untuk Progran Bayi Tabung

Altov Johar | 10 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya rela mengeluarkan uang cukup besar untuk menjalani program bayi tabung. Untuk kehamilan anak kedua ini saja, Tya harus menyiapkan dana hingga 100 juta rupiah. Belum lagi usaha keras yang dilakukan dalam melewati setiap tahapnya.

Kebetulan, Tya Ariestya bukan pribadi yang suka menghabiskan uangnya untuk jalan-jalan ke luar negeri. Dia lebih memilih menyisihkan uang untuk menjalani program menambah momongan.

"Tapi balik lagi, menurut aku hidup itu pilihan. Buat aku pilihan yang terbaik memperjuangkan gimana supaya aku bisa punya anak. Kalau masalah rejeki Allah pasti kasih yang terbaik. Kalau boleh sharing sih harus dipersiapkan itu untuk tahun ini sekitar 80 sampai 100 juta untuk jalanin proses ini," ungkap Tya Ariestya dj Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/9).

Sebelumnya Tya Ariestya memang sempat menjalani program bayi tabung dan berhasil. Mumpung usianya masih memungkinkan menjalani program tersebut, ia tak ingin menyia-nyiakannya. Program bayi tabung lebih bagus dijalani di usia muda.

"Kan saya harus punya anak. Jadi maksudnya di umur yang terus bertambah jadi kesempatan itu kan semakin kecil. karena kalau bayi tabung itu semakin muda semakin bagus kesempatan berhasilnya.  Itu membuat saya enggak mau buang-buang waktu," paparnya.

Tya Ariestya mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Mumpung usia masih muda, dan dirinya memiliki rezeki menjalani program bayi tabung.

"Karena pengalaman yang kemarin saya sudah pernah berhasil. Setelah berhasil ternyata masih bisa gagal, jadi saya enggak mau buang-buang waktu, selama masih ada kesempatan, masih ada rezeki, masih ada kesehatan, aku coba lagi," pungkas Tya Ariestya

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait