Dituding Menyuplai Kokain ke Richard Muljadi, Begini Reaksi Mario Lawalata

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Lawalata sempat dituding sebagai pemasok kokain terhadap Richard Muljadi. Hal itu mencuat setelah adanya pernyataan dari kepolisian yang menyatakan ada inisial ML yang memberikan obat haram sebagai kado pernikahan Richad.

Mario Lawalata menegaskan bahwa dirinya bukan pemilik inisial yang dimaksud polisi. Mengaitkan dirinya dengan kasus itu tanpa bukti, kata Mario, merupakan suatu kebodohan.

"Tanggapannya ya bego yah, jujur. Harusnya tahu lah karena kalau ke saya menurut saya enggak mikir aja. Mentang-mentang ML terus ke saya," ucap Mario Lawalata, saat ditemui di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9).

Dikatakan Mario Lawalata lebih lanjut, dirinya dengan Richard Muljadi tidak terlalu kenal. Oleh karenanya sangat jauh tuduhan dirinya disebut menyuplai kokain ke Richard Muljadi.

"Saya kenal Richard juga cuma tahu-tahuan, kalau kakaknya saya kenal. Tapi ya, satu saya enggak ada di situ, kedua saya narkoba juga enggak sama sekali, kayaknya sudah aneh aja lah. Benar-benar enggak jelas. Pingin ada berita aja. Kecuali memang saya ada di situ atau saya pernah jalan sama dia ya sudah," paparnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait