Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Merasa Sesak Pakai Baju Seksi

Altov Johar | 10 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya tengah hamil anak kedua dari program bayi tabung. Untuk itu ia mengaku mulai mengurangi aktivitas demi menjaga kesehatannya. Dia harus memastikan kandungannya kuat dan janin berada di kantong kehamilannya.

Sejauh ini Tya Ariestya mengaku belum mengalami fase ngidam. Hanya saja ia sering merasa mual-mual saat mencium aroma tertentu. 

"Ngidam sih belum, cuma kalau mual udah mulai kadang-kadang. Kalau aroma yang aku enggak suka itu mual. Kalau pakai baju yang seksi juga jadi sesak," cerita Tya Ariestya, di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/9).

Tya Ariestya kembali menjalani program bayi tabung. Mumpung usianya masih memungkinkan untuk menjalani program tersebut, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. 

"Kalau masalah takut repot ngurus anak itu sudah risiko. Menurut aku sudah harkat dan martabat seorang ibu. Kalau repot jagain anak itu sih memang udah tanggung jawab kita seorang ibu dan kalau menurut aku itu semua bisa dinikmati," katanya.

Tya Ariestya tak terlalu berharap memiliki anak kembar di kehamilan kali ink. Terpenting baginya, sang anak terlahir dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun.

"Aku inginnya anak sehat. Jadi aku enghak ingin yang harus kembar atau harus cowok atau harus cewek. Pokoknya aku, dokter dan suami sepakat ingin anak yang sehat," ucap Tya Ariestya

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait