Pose Foto Maternity Babe Cabita dan Istri Ini Bikin Ngakak

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang persalinan, Babe Cabita dan istri, Fati Indraloka, menjalani pemotretan kehamilan atau yang dikenal maternity shoot.

Mengusung tema kasual, Babe Cabita tampil dengan kaus berwarna putih dipadu celana jin. Sementara sang istri, mengenakan sweter abu-abu dan celana hitam. Hal ini terlihat dari hasil foto yang dibagikan Babe di Instagramnya, Minggu (9/9) kemarin.

Namun foto kehamilan yang dijalani Babe Cabita dan istri ini terbilang tidak biasa. Jika biasanya pose mencium perut ibu dilakukan oleh ayah, ini justru sebaliknya. Fati Indraloka dengan perut buncitnya justru berlutut dan bergaya mencium perut Babe Cabita yang juga buncit.

"Bismillah, sebentar lagi keluar. Doakan yah.. #maternityshoot," tulis Babe Cabita di keterangan fotonya.

Sontak, unggahan ini mengundang gelak tawa netizen. Bahkan Arie Untung mengaku tak kuat membayangkannya. "Wooii beeeh wadududuh pelanggaran, rahimlu dimananyaaah? Dede yg di perutlu kan? Aaah sudah gakuat bayanginnya," komentar Arie Untung.

Meski demikian, sejumlah netizen juga menuliskan doa untuk kelancaran persalinan yang akan dijalani Fati Indraloka. Diketahui dari unggahan Fati di Instagramnya, saat ini usia kandungannya telah memasuki 40 minggu. Fati pun tak sabar menantikan kelahiran buah hati pertamanya itu.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait