Tora Sudiro - Mieke Amalia Ungkap Adegan Ranjang di Film Gila Lu Ndro

Ari Kurniawan | 11 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro dan Mieke Amalia dapat kesempatan main bareng di film Gila Lu Ndro. Sama seperti di dunia nyata, di film produksi Falcon Pictures itu mereka berlakon sebagai suami-istri. 

Ini bukan kali pertama Tora Sudiro dan Mieke Amalia dipertemukan dalam satu projek. Beberapa waktu lalu keduanya dipasangkan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

"Bedanya ya di sini ada adegan ranjang ya kita, hahaha," ceplos Mieke Amalia, di sela pamutaran film Gila Lu Ndro, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Yang dimaksud Mieke Amalia bukan adegan seks. Tapi adegan dialog dirinya dengan sang suami, yang kebetulan berlangsung di atas tempat tidur. 

"Maksudnya adegan tiduran di ranjang. Sama siapa gitu, peran lain tuh ada rasa gimana gitu. Kalau sama istri mah udah bisa aja," sahut Tora Sudiro, lantas tertawa.

Ke depan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia berharap bisa bermain bersama lagi. SebabTora merasa banyak keuntungan yang dia dapat.

"Satu, lebih terawat gitu ya, makanan selalu ada. Kedua, ongkosnya juga bensin cuma satu mobil. Mungkin asisten juga ngak perlu banyak-banyak, jadi lebih irit lah," sebut Tora Sudiro

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait