Main Film Bisikan Iblis, Amanda Manopo Tak Mau Cari Penonton

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film terbarunya bertajuk Bisikan Iblis, Amanda Manopo menunjukkan totalitas akting. Jumlah penonton bukan tujuan utama Amanda di film garapan MD Pictures dan Pichouse Film tersebut.

"Manda bukan cari penonton yang banyak. Manda ingin menampilkan apa yang Manda punya, Manda ingin membuktikan bukan dari followers banyak penonton banyak. Manda nyari dari kualitas akting. Manda akan nunjukin kalau Manda akan membuat film ini hidup," kata Amanda Manopo saat ditemui di XXI Metrpole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9).

Genre horor sejatinya bukan zona nyaman bagi Amanda Manopo. Namun berhubung sutradara dan alur cerita film Bisikan Iblis menarik hatinya, Amanda mau menerima tawaran film tersebut.

"Mas Hanny sudah bilang di sini yang diambil dramanya dan Manda sukanya dari Mas Hanny itu cara ngemong pemain untuk mendapat feel. Mas Hanny pintar banget," tutur Amanda Manopo.

Selama ini Amanda Manopo mengaku mendapat tawaran sejumlah film horor, tapi tak semua dia ambil. 

"Mungkin dari Manda-nya kurang nyaman dari skenario, sutradara. Bukannya gimana, tapi kan Manda harus bekerja sama dengan tim dan pemainnya untuk menghidupkan sebuah film. Kalau misalnya Manda merasa kurang nyaman mending enggak usah, krena aku selalu pakai hati," papar Amanda Manopo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait