Devano Danendra Siap Dijodohkan dengan Aisyah Aqilah

Yohanes Adi Pamungkas | 12 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikenal sebagai penyanyi, putra pedangdut Iis dahlia, Devano Danendra, menjajal pengalaman jadi pemain film. Dalam waktu dekat Devano Danendra akan syuting film Melodylan bersama lawan mainnya, Aisyah Aqilah.

Devano Danendra akan memerankan karakter bernama Dylan, sementara Aisyah Aqilah menjadi Melody.  Keduanya akan menjadi tokoh sentral dalam film yang digarap oleh Fajar Nugros tersebut. 

"Dengan Aisyah saya sudah kenal justru baru tahu kalau dia yang menjadi Melody, karena sudah kenal enggak susah menjalin chemistry lagi," kata Devano Danendra kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Devano Danendra menjanjikan adegan-adegan romantis akan menjadi kekuatan dalam film Melodylan. Jika banyak penonton yang sampai terbawa perasaan alias baper, Devano Danendra merasa senang.

 "Kalau ada penggemar yang menjodohkan saya dengan Aisyah justru malah bagus, berarti akting kami berdua sukses," tutur Devano Danendra.

Namun saat ini lawan mainnya Aisyah Aqilah diketahui sedang menjalin hubungan dengan Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta.  Sementara Devano Danendra mengaku masih jomblo dan belum berniat pacaran.

 "Saya belum pernah pacaran sama sekali meskipun orang tua sudah memberikan izin," kata Devano Danendra.

Ia justru lebih suka berteman untuk sekarang dibandingkan  berpacaran. "Kalau pacaran lalu putus malah enggak bisa berteman lagi," pungkas Devano Danendra.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait