Gugatannya Dianggap Sepele oleh Elvy Sukaesih, Ini Tanggapan Mega Makcik

Ari Kurniawan Jumat, 14 September 2018 14:30:12
Mega Makcik diapit dua pengacaranya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih santai saja menanggapi gugatan senilai 2,5 miliar rupiah yang diajukan Mega Makcik. Elvy menganggap kasus ini tak penting untuk ditanggapi. 

"Elvy Sukaesih menganggap ini hanya masalah sepele, masalah ecek-ecek aja. Hanya ada orang yang ingin top menempel nama Elvy Sukaesih maka tidak perlu ditanggapi secara serius," kata Misrad, kuasa hukum Elvy Sukaesih, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, baru-baru ini.

Gus Bejo, pengacara Mega Makcik langsung memberi tanggapan. Menurutnya, dalam dunia hukum tidak ada istilah kasus sepele atau ecek-ecek.

"Tidak ada permasalahan kecil, jelas ada empat kategori kasus, ada ringan, sedang, berat, dan sangat berat. Jangan ada aturan baru lagi, jangan ada pernyataan tidak ada landasan hukumnya," bilang Gus Bejo. 

Elvy Sukaesih menganggap gugatan Mega Makcik masalah sepele. (Seno/tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih menganggap gugatan Mega Makcik masalah sepele. (Seno/tabloidbintang.com)

"Selama Makcik merasa dirugikan , selama ada bukti dan ada tanda tangan Elvy Sukaesih, itu menjadi sebuah perkara," imbuhnya. 

Terkait pernyataan pihak Elvy Sukaesih yang akan melaporkan balik Mega Makcik dengan melibatkan ratusan pengacara, Gus Bejo juga menanggapi dengan biasa-biasa saja. 

"Boleh kita tunggu ya, kita memang sangat terbuka terhadap langkah hukum yang mereka lakukan. Jangankan seratus lawyer, seribu lawyer juga nggak apa-apa," tandasnya. 

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.