Gugatannya Dianggap Sepele oleh Elvy Sukaesih, Ini Tanggapan Mega Makcik

Ari Kurniawan | 14 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih santai saja menanggapi gugatan senilai 2,5 miliar rupiah yang diajukan Mega Makcik. Elvy menganggap kasus ini tak penting untuk ditanggapi. 

"Elvy Sukaesih menganggap ini hanya masalah sepele, masalah ecek-ecek aja. Hanya ada orang yang ingin top menempel nama Elvy Sukaesih maka tidak perlu ditanggapi secara serius," kata Misrad, kuasa hukum Elvy Sukaesih, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, baru-baru ini.

Gus Bejo, pengacara Mega Makcik langsung memberi tanggapan. Menurutnya, dalam dunia hukum tidak ada istilah kasus sepele atau ecek-ecek.

"Tidak ada permasalahan kecil, jelas ada empat kategori kasus, ada ringan, sedang, berat, dan sangat berat. Jangan ada aturan baru lagi, jangan ada pernyataan tidak ada landasan hukumnya," bilang Gus Bejo. 

"Selama Makcik merasa dirugikan , selama ada bukti dan ada tanda tangan Elvy Sukaesih, itu menjadi sebuah perkara," imbuhnya. 

Terkait pernyataan pihak Elvy Sukaesih yang akan melaporkan balik Mega Makcik dengan melibatkan ratusan pengacara, Gus Bejo juga menanggapi dengan biasa-biasa saja. 

"Boleh kita tunggu ya, kita memang sangat terbuka terhadap langkah hukum yang mereka lakukan. Jangankan seratus lawyer, seribu lawyer juga nggak apa-apa," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait