Aktif di Kegiatan Sosial, Ade Fitrie Kirana Fokus dalam Pemberdayaan Perempuan

Supriyanto | 19 September 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Ade Fitrie kini lebih banyak aktif di bidang sosial. Pemilik nama lengkap Ade Fitrie Kirana itu menjabat sebagai Ketua Umum YPPA (Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak).

Dijumpai di kantor YPPA di kawasan Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin, Ade Fitrie bercerita seputar kesibukannya. Ade mengaku tengah fokus membenahi sarana dan prasarana yayasan yang dikomandaninya guna meningkatkan kualitas para anggota.

“Saya ingin para anggota YPPA bisa meningkatkan kualitas pribadi dan mengembangkan diri melalui budaya belajar yang dilandasi sikap disiplin serta dedikasi dan semangat dalam melaksanakan tugas," kata Ade Fitrie.

Ade Fitrie mengaku senang melihat anggota YPPA mempunyai inisiatif, kesadaran, dan komitmen terhadap yayasan meski punya kesibukan masing masing.

Oleh Ade Fitrie, anggota YPPA juga diberi pengarahan dan pembekalan, agar mampu mengenali kompetensi masing-masing.

“Rencana kedepan kami berencana menambah anggota YPPA bukan hanya di Jabodetabek saja namun juga di luar Jawa dan tidak menutup kemungkinan dari Sabang sampai Merauke," ungkap politisi PAN yang masuk dalam bursa Caleg DPRD DKI dapil 8 Jakarta Selatan ini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait