Donator Berlomba Bantu Korban Gempa Lombok, Begini Reaksi Andien

Altov Johar | 19 September 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andien terkejut dengan antusias para donatur untuk membantu para korban gempa Lombok. Padahal, acara amal bertajuk Hara untuk Lombok hanya disiapkan dalam waktu singkat.

"Kaget, karena basiclly kita pas awal bikin persiapan cuma 2 minggu. Pas kita datang aja kita enggak nyangka acaranya bisa jalan segini bagusnya, rapih banget, undangan juga datang semua, excited semua," ujar Andien di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam.

Saat acara berjalan, para tamu yang hadir seolah berlomba-lomba melipatgandakan dana yang dileluarkan untuk korban gempa Lombok. Apalagi saat Rossa membuka lelang untuk aksi menyanyinya, yang tembus hingga angka ratusan juta rupiah.

Tak hanya itu, para artis yang tak sempat datang ke lokasi juga banyak yang berpartisipasi. Kondisi ini yang membuat Andien merasa sangat bersyukur.

"Yang kita enggak nyangka adalah banyak teman-teman yang menyumbangkan bajunya untuk dilelang, semua bantuan menyelurug dan kita bersyukur," ucapnya.

Andien menambahkan, bantuan yang sudah terkumpul akan disalurkan sepenuhnya untuk para korban gempa Lombok. Salah satunya membangun desa-desa yang terkena dampak gempa, serta bantuan berupa beasiswa.

"Kemarin ini yang lagi dibangun untuk satu kampung itu kan sekitar 30-40 rumah. Nanti rencananya dengan adanya ini bisa membangun desa-desa yang lain," pungkas Andien

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait