Tak Bisa Bertemu Anak, Iwa K: Kalau Kangen, Gue Nongkrong di Kamarnya

Ari Kurniawan | 19 September 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iwa K lega karena gugatan harta gono gini yang diajukan mantan istrinya, Selfi Nafilah, ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Akan tetapi masih ada kesedihan yang dirasakan Iwa.

Iwa K mengaku sudah setahun belakangan tidak bisa bertemu dengan buah hatinya yang ada dalam pengasuhan Selfi. Jangankan berbicara, melihat foto-foto terbarunya saja Iwa tidak bisa. 

"Nggak pernah lihat apaoun karena Instagram gue juga diblok," ungkap Iwa K, saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Saat rasa rindu datang, Iwa K biasanya memandang foto-foto lama anaknya yang dia punya. "Gue paling nongkrong di kamar dia aja lah kalau lagi kangen," imbuhnya. 

Terkait kesulitan untuk menemui anak, Iwa K belum berpikir untuk menempuh jalur hukum. Sejauh ini, ia lebih memilih untuk membuka jalur komunikasi secara kekeluargaan. 

"Iya gue lebih ke situ (komunikasi) karena proses hukum udah lewat. Yang gue coba adalah cara komunikasi manusia lah, dari kecil kan udah diajarin komunikasi, masa tiba-tiba lupa sama komunikasi," pungkas Iwa K.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait