Reisa Broto Asmoro - Sonia Wibisono Kolaborasi Bisnis di Bidang Kesehatan

Ari Kurniawan | 19 September 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan dua dokter cantik, Sonia Wibisono dan Reisa Broto Asmoro, membuahkan ide untuk berbisnis bersama. Sonia dan Reisa membuat produk spray organik antikuman dan penghilang bau.

Ide untuk membuat produk yang diberi nama Lavme tersebut berangkat dari pengalaman pribadi mereka berdua. Reisa Broto Asmoro, misalnya. Puteri Indonesia 2010 itu sangat memerhatikan kebersihan lingkungan di rumah, terutama setelah anak sulungnya jatuh sakit akibat infeksi bakteri. 

"Anak aku sempat sakit cukup serius. Waktu itu harus dirawat di ICU karena tidak sadarkan diri. Jadi sekarang lebih hati-hati," kata Reisa Broto Asmoro, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tidak sekadar menghilangkan kuman dan bakteri, produk yang dibuat Reisa Broto Asmoro dan Sonia Wibisono juga berfungsi sebagai pengharum ruangan. 

"Kami buat agar bisa aman buat keluarga. Ini juga bisa dibawa ke mana-mana, karena bakteri ada di mana-mana, di toilet sekalipun, jadi harus di-spray," Sonia Wibisono menjelaskan. 

Sonia Wibisono dan Reisa Broto Asmoro berharap produk mereka bisa jadi pilihan masyarakat dalam mengaplikasikan budaya bersih dan sehat di lingkungannya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait