Dapat Tawaran Film Horor dari Luar Negeri, Baby Margaretha Malah Bingung

Supriyanto | 19 September 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha melahirkan Sidney Gerhard Bradach, buah pernikahannya dengan Christian Bradach pada 23 Juli 2018. Belum tiga bulan usia sang bayi, Baby mengaku kebingungan lantaran mendapat tawaran main film horor dengan honor menggiurkan.

Yang membuat bingung, Baby Margaretha ditawari main film di luar negeri. Padahal Baby masih memiliki tanggung jawab memberi ASI untuk si kecil.

"Kemarin ada tawaran pas lahiran. Film untuk horor lagi, tapi nggak di Indonesia tapi di luar negeri, aku bilang ya boleh tapi aku masih ASI dan bingung. Coba nanti akan didiskusiin dulu sama produser dan sutradara," ungkap Baby Margaretha usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Baby Margaretha berharap tawaran tersebut bukan cuma janji kosong dan bisa diundur hingga anaknya bisa ditinggal.

"Semoga jadi, tapi pengin bulan depan aja kalau bisa supaya anaknya terbiasa sama Sufor (susu formula) dulu," lanjutnya.

Christian, sang suami juga sudah memberikan izin kepada Baby untuk melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Tapi Baby Margaretha masih bimbang dengan anaknya.

"Kalau dia  (suami) malah senang nyuruh aku kerja lagi 'kamu kapan syuting lg?', 'Ya Allah gue masih capek ya' aku bilang gitu," turur Baby Margaretha menceritakan. "Biar nggak bosan di rumah mulu harus ada hiburan," timpal Christian.

Baby Margaretha ingin fokus merawat dan membesarkan anaknya. Sekiranya bayi berusia 4 bulan mungkin Baby Margaretha bisa melanjutkan syuting.

"Aku mah nggak bosen cuma kan aku harus konsen ngurus anak masih merah. Anak kan masih butuh ASI, masih butuh mamanya kalau ditinggal-tinggal kasihan lah. Nanti kalau sudah 3 sampai 4 bulan baru kerja lagi," pungkas Baby Margaretha.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait