Syahrini Lebih Memilih Rendy Pandugo daripada Anang Hermansyah

Altov Johar Jumat, 21 September 2018 11:00:44
Syahrini berkolaborasi dengan beberapa penyanyi di konser bertajuk Journey of Syahrini, termasuk Rendy Pandugo (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini berkolaborasi dengan beberapa penyanyi di konser bertajuk Journey of Syahrini. Salah satunya Rendy Pandugo, yang dinilai memiliki musikalitas mumpuni dan sanggup memeriahkan panggung konser.

Awalnya di segmen ini Syahrini ingin berkolaborasi dengan Anang Hermansyah membawakan lagu Jangan Memilih Aku. Mengingat Anang tidak dapat hadir, posisi itu pun dipercayakan pada Rendy Pandugo.

"Perjalanan saya mengantarkan saya ke rekan duet dengan Anang. Tapi tidak lama lagi dia akan tergantikan dengan penyanyi muda ini. Dia akan menggubrak-gubrak panggung saya, kita sambut Rendy Pandugo," ucap Syahrini di atas panggung konser, yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam.

Syahrini berkolaborasi dengan beberapa penyanyi di konser bertajuk Journey of Syahrini. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini berkolaborasi dengan beberapa penyanyi di konser bertajuk Journey of Syahrini. (Seno/tabloidbintang.com)

Usai merampungkan aksinya, Syahrini mengaku lebih memilih Rendy Pandugo ketimbang Anang Hermansyah jika dihadapkan pada dua pillihan. Saat berduet dengan Anang, Syahrini merasa seperti mahasiswa dan pembimbing.

"Maaf mas Anang. Lalu Bibir lincah dia landing lah di kening ini. Kalau calon suami lihat enggak dikawainin. Ya saya mengiyakan saja, kan Mas Anang cium saya karena saya menjaga nama baik Mas Anang," ujarnya.

Meski begitu, Syahrini tak memungkiri Anang Hermansyah juga memiliki andil dalam perjalan kariernya di industri hiburan. Hingga akhirnya Syahrini pecah kongsi dari Anang, yang justru menjadi titik awal karier solonya. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore