Jupiter Fourtissimo Emosi Artis Kena Narkoba hanya Masuk Panti Rehab

Supriyanto | 21 September 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjalani hukuman akibat kasus narkoba, Jupiter Fourtissimo bebas dari penjara pada 27 Juli 2018.

Kepada wartawan, Jupiter Fourtissimo mengaku emosi mendengar ada artis yang terbukti menyalahgunakan narkoba kemudian hanya masuk panti rehabilitasi.

"Waktu lihat itu gila, dia lebih cepat pulang dari gue. Emosi. Sementara gue, ya memang enggak punya uang sih. Sementara kalau gue mau andelin keluarga untuk lakukan itu bisa," ujar Jupiter Fourtissimo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Namun meski mengalami nasib yang berbeda, Jupiter Fourtissimo bisa mengikhlaskan dan memilih untuk tetap menjalani masa hukuman yang diterimanya. Aktor berusia 36 tahun itu malah mendapat pelajaran saat menjalani masa hukuman.

"Tapi akhirnya saya ngambil napas kalau sudah ngomongin ini. Istilahnya kalau sekolah gue enggak mau tinggal kelas. Enggak apa-apa mereka cari jalan yang seperti itu sehingga cuma beberapa bulan," tambah Jupiter Fourtissimo

Tidak dipungkiri rasa iri juga dirasakan Jupiter. Meski demikian Jupiter Fourtissimo merasa senang karena ia telah melalui masa hukumannya selama kurang lebih 2 tahun. 

"Sementara gue yang seharusnya lebih cepat, tapi akhirnya harus lewatin yang seperti itu buat gue ini proses gue. Gue sudah sampai, sudah lulus , graduated, gue sudah selesai," ungkap Jupiter Fourtissimo.

"Iri sih, gue masuk duluan dia baru masuk nih sudah tinggal di tempat yang enak, segala macam, terus tiba-tiba dia pulang, gue? Masih belum tahu. Sekarang aku pelan-pelan aku selesain apa yang pernah aku buat, itu saja," pungkas Jupiter Fourtissimo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait