Luna Maya Dikabarkan Tak Direstui Keluarga Reino Barack, Ini Kata Sahabat

Abdul Rahman Syaukani | 22 September 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kandasnya tali cinta antara Luna Maya dengan Reino Barack dikabarkan lebih karena terhalang restu orang tua. Menurut info yang beredar, keluarga Reino Barack tidak memberikan restu sang putra menikahi Luna Maya.

Ditanya terkait hal itu, Iwet Ramadhan selaku sahabat dekat Luna Maya enggan berkomentar. “Aku enggak mau komentar soal itu,” ucap Iwet Ramadhan saat ditemui usai acara Clear di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/9). 

Iwet tak mau masuk ke ranah itu karena merasa tidak memiliki hak bicara. Dia mengaku tak mau mencampuri urusan yang bukan domainnya.

“Karena menurutku itu adalah ranahnya Reino, dia yang ngomong di berita. Kalau aku ngomong, aku melangkahin banyak pihak. Pihaknya Reino, Luna, keluarga mereka juga. Menurut aku apa yang diomongin Reino ya sudah, terimanya seperti itu,” paparnya.

Terkait postingan Luna Maya di media sosial yang terkesan merasa kehilangan setelah putus dari Reino Barack, Iwet Ramadhan menganggapnya sebagai hal yang wajar. Namun yang pasti Luna Maya katanya tidak galau meski kembali menyandang status jomblo.

“Kalau masalah Instastory Luna it’s very human. Ketika dia lagi merasa sesuatu kemudian ditumpahkan di Instastory. Aku rasa ketika dia melakukannya, cuma mau mengungkapkan perasaannya. Tapi, ya kesini-kesini enggak ada yang berubah,” tandas Iwet Ramadhan.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait